Selasa, 20 November 2012

Tommy Lee Jones

Tommy Lee Jones (lahir 15 September 1946; umur 66 tahun) adalah seorang pemeran dan sutradara berkebangsaan Amerika Serikat yang memenangkan Academy Award. Dia dilahirkan di San Saba, Texas. Dia mulai berkarier di dunia film sejak tahun 1970.


yang lahir di San Saba, Texas [2]. Ibunya, Lucille Marie (Scott née), adalah seorang perwira polisi, guru sekolah, dan pemilik toko kecantikan, dan ayahnya, Clyde C. Jones, adalah seorang pekerja lapangan minyak. [1] Keduanya menikah dan bercerai dua kali. Jones telah menyatakan bahwa neneknya adalah keturunan Cherokee. [3] Ia dibesarkan di Midland, Texas, [4] dan dihadiri Robert E. Lee Sekolah Tinggi.

Jones lulus dari Sekolah St Mark of Texas, [5] di mana dia menghadiri beasiswa dan kini di dewan direksi, dan dihadiri Harvard College dengan beasiswa berdasarkan kebutuhan. Dia tinggal di Mower B-12 sebagai mahasiswa baru, di seberang lorong dari Wakil Presiden Al Gore masa depan, putra Senator Albert Gore, Sr of Tennessee. Sebagai upperclassman, dia adalah teman sekamar di Dunster House dengan Gore dan Bob Somerby, yang kemudian menjadi editor situs kritik media Howler harian. Jones memainkan penjaga ofensif [6] pada tim tak terkalahkan Harvard 1968 sepakbola universitas, dinominasikan sebagai pilihan pertama tim All-Ivy League, dan bermain di, Game 1968 yang menampilkan Harvard mengesankan dan benar-benar menit terakhir 16-point comeback ke dasi Yale. Dia menceritakan ingatannya tentang "pertandingan sepak bola paling terkenal dalam sejarah Ivy League" di dokumenter Harvard Beats Yale 29-29. Jones lulus cum laude dengan gelar Bachelor of Arts dalam bahasa Inggris pada tahun 1969, dan tesis seniornya pada "mekanisme Katolik" dalam karya-karya Flannery O'Connor


  Tommy Pada Tahun 1964

Film Terkenal Nya Yaitu MEN IN BLACK sebagai Agent K

Tommy Pada Tahun 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar